from

kondisi bus

bus non ac (kobutri)

bisa di tentukan jam nya sesuai keinginan anda
, 25 seat,
full musik,
mesin bus halus(baik),
body baik
tempat duduk nyaman,
bisa di carter untuk keperluan:arisan,
wisata,layat, sekolah/istansi dll
http://carterbuskotamurah.blogspot.com

kami adalah penyedia layanan carter bus, bus yang kami gunakan adalah buskota non ac yang biasanya berporasi di jalur trayek 2, kami mengunakan bus kobutri , yang merupakan bus yang di kelola secara swasta.
klien atau pelanggan kami cukup banayak, dan kembali lagi untuk mencarter bus kami, silahkan pilih tempat wisata yang ingin anda kunjungi kami melayani perjalanan di Yogyakarta dan luar kota bahkan seluruh pulau jawa, kami dapat menerima carter bus hingga 10 bus bersamaan, jadi jika anda ingin berpergian bersama  perusahaan atau kegiatan wisata kampung, anda dapat menghubungi kami, harga yang kami patok adalah harga yang menyesuaikan kondisi perjalanan.
anda membutuhkan bus untuk mengantarkan keluarga/ pelayat yang ingin mengantarkan jenazah sampai kepemakaman dapat kami penuhi. jadi anda tidak perlu kawatir untuk menyediakan alat transportasi bagi keluarga atau pelayat yang ingin ikut serta.
anda membutuhkan bus untuk berkunjung ke situs-situs bersejarah atau makam orang penting , atau tempat ibadah religi bagi kepercayaan anda?, jangan ragu hubungi kami, kami akan mengantarkan anda untuk beribadah dengan rasa aman dan nyaman.
anda membutuhkan bus untuk mengantarkan mengantarkan anak didik anda berangkat ke lokasi bumi perkemahan ? jangan ragu hubungi kami akan kami antarkan anak didik anda ke lokasi bumi perkemahan dangan aman dan nyaman.
anda membutuhkan bus untuk pergi keluar kota untuk liburan keluarga atau tamasya bersama? jangan ragu hubungi kami kami akan mengantarkan anda ke lokasi wisata dengan aman dan nyaman.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan tanya harga dengan komentar di sini